Connect with us

Partai

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung – Acara Pembukaan Rumah Relawan Ganjar Pranowo dihadiri oleh Dirjen PPP Muhamad Mardiono, Sekjen Hanuran Kodrat Hah di Rumah Relawan Ganjar Pranowo, Menteng, Jakarta Pusat

Presiden PDIP Ganjar Pranowo diresmikan 2 hari lalu. Ada partai politik yang bergabung dengan presiden PDIP Ganjar Pranowo yang akan segera mengumumkan partai baru yang akan mendukungnya di pemilu 2024.

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Jakarta, – Calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo akan segera mengumumkan calon partai (partai) baru untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024. – Insya Allah, kelompok lain akan bergabung dalam waktu singkat.

Kategori Politika Terbaru Hari Ini

“Untuk penyelenggara, kita tunggu kabarnya dalam 2 hari ini,” kata Ganjar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden PDIP Puan Maharani, DPP Puan Maharani mengungkapkan bahwa “partai kuning” akan mendukung presiden (kandidat) Ganjar Pranowo di Pilkada 2024.

Lambang dukungan terhadap event kuning itu terlihat pada blus kuning yang dikenakan Puan dengan blazer hitam saat menghadiri Rapat Akbar Inisiasi DPR RI Periode V 2022-2023.

Halaman Selanjutnya: “Pakai baju kuning,” kata Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco, yang berdiri di samping Puan, saat wartawan menanyakan apakah ada kelompok lain yang ingin mengundi, Selasa (16/05/2023).

Pdi Perjuangan Enggan Duetkan Puan Dengan Moeldoko Di Pilpres 2024

Striker Claudia Scheunemann adalah MVP dan pencetak gol terbanyak Piala AFF U-19 16/07/2023 – 07:00 Meski tidak mencapai final, striker timnas putri Claudia Alexandra Scheunemann dinobatkan sebagai pemain dan pencetak gol terbanyak. pencetak gol terbaik tahun ini. Piala AFF U-19

Inilah kriteria seleksi timnas U-17 Indonesia. Menurut pengumuman timnas, Indra Sjafri 16/07/2023 – 06:09 Manajer timnas Indra Sjafri mengumumkan faktor apa saja yang harus diperhatikan saat mencari bakat di timnas U-17 Indonesia. Ini adalah keterampilan strategis yang dipraktikkan tidak hanya oleh individu, tetapi juga oleh tim dan kelompok.

Pendukung Ganjar Pranowo Jadi Viral, ICW Bantah Keras: Seolah Berterima Kasih Kepada Bangsa 16/07/2023 – 06:08 Komisi Pemberantasan Korupsi (ICW) membantah klaim relawan yang memperjuangkan Ganjar Pranowo. Di beberapa ruang, kata ICW mengunggulkan calon presiden dari PDIP (Capres).

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Habib Bahar An yang murka Panji Gumilang mengajarkan bahwa dosa zina bisa ditebus dengan uang, maka ia disebut Dedengkot Al Zaytun. Berita 16/07/2023 – 06:05 Habib Bahar bin Smith mendapat banyak karena marah karena ajaran yang buruk. Raja. Hal itu diungkapkan Ketua Pesantren Al Zaytun (Ponpes), Panji Gumilang.

Pdip Kepulauan Anambas Daftarkan 20 Bacaleg, Wow.. Ada Pensiunan Asn

Upaya Bobotoh untuk mengalahkan Persib diakhiri oleh Prawira Harum Bandung, Yel-Yel di Viking Clap Here Sport GOR C-tra Arena, Kota Bandung, Sabtu (15/07/2023).

Pada saat yang sama, ia meraih kemenangan pertamanya di wilayah Imola

Kesaksian Dr. Hastry sebelum kematian Freddy Budiman, dalam beberapa detik setelah kematian gembong narkoba… Tren 16/07/2023 – 04:59 Hal-hal yang muncul sebelum kematian Freddy Budiman, Dr. dia lakukan pada Budiman sebelum dia dibunuh.

Apakah spa Junub tepat untuk Anda? Berikut cara mandi junub menurut sunnah yang diajarkan oleh : Ustaz Syafiq Riza Basalamah Agama 16/07/2023 – 01:00 Mandi junub harus sesuai dengan aturannya. Agar salat lebih efektif, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menjelaskan tata cara mandi junub yang benar sesuai sunnah.

Ikut Sidang Imo London, Ri Bahas Penurunan Emisi Di Industri Pelayaran

Beberapa hari setelah menghilang, Simalungun, seorang mahasiswi ditemukan menderita, diduga dibunuh oleh mantan pacarnya di Sumatera pada 16/07/2023. – 01:50 Setelah beberapa hari menghilang, seorang mahasiswa Universitas Simalungun (USI) di kota Pematangsiantar di bagian utara Sumatera telah meninggal dunia. hal-hal yang menakutkan.

Seorang mantan anggota Negara Islam Indonesia (NII) mengatakan tumbuh bukannya berubah. Indonesia atau NII membeberkan perilaku Panji Gumilang, dedengkot Al Zaytun, mengaku pernah memfitnah simpanan besar.

BPK menemukan kekurangan sistem pengendalian intern dalam laporan keuangan Polri tahun anggaran 2022.

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Lakukan serangan penyakit masyarakat, Satpol PP Tasikmalaya Amankan pasangan suami istri yang bukan suami istri di banyak pemukiman penduduk di Jawa Barat 16/07/2023 – 00:42 Satpol PP Kota Tasikmalaya melakukan kampanye penyakit masyarakat saat memasuki berbagai rumah di kota Tasikmalaya pada Sabtu (15/07/2023) malam.

Deklarasi Dukungan Pada Pasangan Ali Tofan Dari Partai Gelora Indonesia

Pengunjuk rasa Israel, polisi Swedia terus mengizinkan pembakaran Taurat dan Alkitab 16/07/2023 – 05:24 Polisi Stockholm mengizinkan pembakaran Taurat dan Alkitab. Ada tiga orang yang disebut terlibat dalam aksi ini.

#1 Pdip 1286 poin #2 Panji gumilang 361 poin #3 Jokowi 3007 poin #4 Ganjar Pranowo 998 poin #5 Pilot 2024 829 poin Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berjalan bersama para pekerja partai yang mengikuti aksi unjuk rasa di kantor KPU RI di Jakarta. Senin (8/1/2022) (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memastikan bahwa Calon Menteri Administrasi Publik dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) adalah dari jajaran partainya.

Menurut Antara, Hasto mengatakan: “Kata-kata itu telah dibicarakan dengan baik setelah Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi mengumumkan penggantinya 40 hari setelah kematian Tuan Tjahjo.”

Mimpi Kesiangan Menjodohkan Ganjar Dan Prabowo

Poster politikus PDIP Puan Maharani menuai kontroversi untuk kesekian kalinya karena terkesan menegaskan posisinya sebagai cucu Ir. Soekarno adalah anak dari Megawati Soekarnoputri.

Sepeninggal Tjahjo Kumolo pada 1 Juli 2022, saat ini belum ada pemimpin yang dikenal sebagai Menteri PAN-RB.

Di saat yang sama, ia menegaskan, soal pengisian jabatan Menpan RB jangan ditanyakan sekarang, karena yang penting pemerintah (Kementerian PAN-RB) terus bekerja dengan baik.

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

“Ada menteri sementara Pak Tito Karnavian (Menteri Dalam Negeri),” kata Hasto tadi.

Ratusan Simpatisan Dan Sejumlah Ormas Iringi Bang A’o Daftar Penjaringan Cawalkot 2020 Di Pdip

* Benar atau salah? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang dibagikan, silakan masukkan kata kunci yang Anda inginkan di WhatsApp pada nomor cek fakta 0811 9787 670.

Link Live Streaming Liga 1 BRI Bali United vs Madura United Sabtu 15 Juli 2023 Video Now Link

Live Stream Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand AVC Challenge Cup Kamis 13 Juli 2023 HUT ke-50 PDIP. Ada parpol yang mengiklankan caleg di luar partai, Megawati: Apa tidak punya staf sendiri? “Lucunya orang-orang jadi politisi sekarang, jangan main-main. Mau jadi seperti itu kalau tidak ada karyawan?” kata Megawatt.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri melontarkan omelan terhadap partai politik dalam negeri yang mendukung asing atau menyatakan asing sebagai partainya.

Tipologi Partai Politik Dan Skema Pendanaan Partai Politik By Tifa Foundation

“Lucunya orang-orang jadi politisi sekarang, jangan main-main. Mau jadi seperti itu kalau tidak ada karyawan?” kata Megawatt.

Hal itu disampaikannya dalam sambutannya memeriahkan HUT PDIP ke-50 di Jakarta International Expo (JIEExpo) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2023).

Presiden ke-5 RI itu mengatakan, politik Indonesia saat ini menunjukkan kebebasan bertindak pihak lain.

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Megawati menjelaskan, “Ya dompleng, aturannya apa, saya tanya Hasto, aturan KPUnya beda? Katanya enggak, Bu. Masih sama.”

Borsak Sirumonggur Pangkalan Kerinci Siap Mendukung Apul Sihombing

“Wes, kita tidak usah memikirkan itu (jangan dipikirkan lagi), masalah caleg itu hak pemimpin. lakukan itu, kamu pasti menang,” kata Megawatt lantang.

“Kamu menang dua kali, tapi kamu tidak mau (mau) tiga kali, itu salahmu. Sekali lagi, apakah kamu siap untuk menang untuk ketiga kalinya?” Megawatt berteriak.

Di sisi lain, pemimpin PDI-P itu juga menyemangati warga Kanada yang ingin mencalonkan diri pada 2024, tapi bukan orang yang “marah”.

Dia mengatakan, selain hak asal usul (blusukan), tidak ada cara lain untuk mendapatkan jabatan parlemen dan administrasi.

Daftar Episode Unpacking Indonesia

Dalam sambutannya, Megawati mengatakan: “Ayo angkat tangan sebelum turun, betapa saya tidak mau turun (banyak yang tidak pakai blues)”.

“Artinya belum turun, yang lain udah (banyak), kok belum turun? Arep Combat (bilang mau perang),” kata Megawati.

Presiden ke-5 RI itu kemudian menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan instruksi sederhana kepada rekan-rekannya yang ingin menduduki jabatan hukum dan administrasi.

Koleksi Terbaru Baju Partai Pdi Untuk Pendukung

Megawati menyimpulkan dengan mengatakan: “Instruksi ibu saya tidak terlalu sulit, apakah Anda ingin hidup kembali atau tidak? Yang disebut anggota parlemen dan pemimpin melakukannya, tetapi tidak ada cara lain, turunlah.”

Foto: Partai Perindo Resmi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024

Secara khusus, PDIP merayakan HUT ke-50 dengan tema “Tangan Persatuan dan Semangat Kerjasama dan Semangat Perjuangan Abadi” dan “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

Peringatan ini dilakukan untuk mempersatukan partai pemenangan pemilu, memperkuat jati diri PDIP sebagai partai berprinsip Pancasila yang bercirikan demokrasi, nasionalisme, dan keadilan. (Serambinews.com/Agus Ramadhan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKLAIMER: Konten yang disajikan di situs ini bertujuan untuk memberikan klarifikasi atas berbagai informasi hoaks yang beredar di internet. Kami tidak bertanggung jawab atas kebenaran atau kesalahan informasi yang diberikan oleh pihak lain.

Kami berusaha sebaik mungkin untuk memeriksa kebenaran setiap informasi sebelum disajikan, namun tidak dapat menjamin keakuratan dan kelengkapan informasi tersebut. Penggunaan informasi yang disajikan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca. Kami juga tidak bertanggung jawab atas konsekuensi apapun yang terjadi akibat penggunaan informasi yang disajikan di situs ini.

© 2023 AwasHoax!